Selamat datang di Pulau Dewata
Bersama jatiluwih bali tour,kita kenali lebih dekat keindahan pulau Bali dengan mengunjungi obyek-obyek wisata dengan ikut Tour dan kami juga menyewakan mobil untuk melengkapi liburan anda di Bali
kami akan membantu dan melayani anda selama liburan dibali kepuasan anda adalah tujuan kami
kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan terhadap Jatiluwih
Bali Tour


HOME..... Tour..... Mobil ......Contact us

Kamis, 26 November 2009

FULL DAY TOUR

full day tour

Kintamani Tour

Bersama jatiluwih tour kami ajak
Tour seharian untuk mengunjungi : Desa Batubulan untuk menonton Tarian Barong, kemudian dilanjutkan menuju Desa Celuk untuk melihat kerajinan Perak dan Emas, Desa Mas yang merupakan pusat pembuatan kerajinan tangan dari kayu seperti Patung, ukiran dll. Tampak Siring yang terkenal dengan Istana Presiden yang pertama dan juga Pura Tirta Empul yang dikenal dengan sumber mata airnya. Makan siang akan dilayani di Restoran Setempat di Daerah Kintamani sambil menikmati indahnya panorama Gunung dan Danau Batur. Selanjutnya menuju obyek wisata GOA GAJAH yang juga merupakan pusat peninggalan purbakala.

Bedugul Tour
bersama jatiluih tour anda akan diajak mengunjungi obyek wisata di bali
tour dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, Pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Pura ini dibangun dengan konsep Tri Mandala (3 halaman) dan dikelilingi dengan kolam indah yang menggambarkan sebuah kerajaan dengan perlindungan bentengnya. Di halaman utama terdapat beberapa Meru (tempat pemujaan yang atapnya bertingkat ganjil) untuk memuja para Dewa yang bersemayam di setiap Gunung di Bali seperti G. Agung, G. Batur, G. Batukaru dan lain-lain. Dilanjutkan dengan obyek wisata Bedugul untuk melihat keindahan Danau Beratan dan Pura Ulundanu. Pura Ulundanu adalah Pura pemujaan kepada Dewi Danu (Dewi Kesuburan) sebagai sumber pengairan sawah para petani di Bali. Makan siang disajikan di Mentari restaurant Bedugul. Selanjutnya beranjak menuju Alas Kedaton, hutan kecil dengan sebuah Pura suci yang dijaga oleh puluhan kera dan kalong (kelelawar raksasa). Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut (Pura Tanah Lot) dan keindahan sunsetnya. Pura Tanah Lot adalah tempat pemujaan kehadapan Sang Hyang Baruna (manifestasi Tuhan sebagai Dewa laut). Tour usai, kembali ke hotel.

Besakih Tour
bersama jatiluih tour anda akan diajak mengunjungi obyek wisata di bali obyek pertama yang dikunjungi dalam full day tour ini adalah Kertha Gosa, balai peradilan peninggalan kerajaan Klungkung. Salah satu plafon dari bangunannya dihiasi dengan lukisan tradisional Kamasan yang menceritakan tentang berbagai jenis hukuman di dunia akhirat yang harus diterima oleh roh-roh yang semasa hidupnya berbuat dosa. Selanjutnya beranjak menuju Besakih untuk mengunjungi Pura terbesar di Bali yang terletak di kaki Gunung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Bali. Konsep pemujaan di Pura ini terdiri dari 2 jenis yaitu pemujaan terhadap arwah leluhur yang disucikan (Pitara) dilakukan di masing-masing Pura Pedarman, dan pemujaan kepada Sang Penguasa Tunggal dalam 3 manifestasi-Nya sebagai penguasa alam roh, alam manusia, dan alam Dewa, dilakukan di Pura Penataran Agung. Makan siang disajikan di Puri Boga sambil menikmati keindahan panorama Bukit Jambul, perbukitan dengan bentuk yang unik di kaki Gunung Agung. Tour dilanjutkan dengan kunjungan ke Pura Goa Lawah, Pura goa yang dijaga oleh ribuan kelelawar yang bergelantungan didinding mulut goa. Pura ini merupakan salah satu pura terpenting di Bali, karena erat hubungannya dengan upacara pensucian arwah leluhur atau lebih dikenal dengan sebutan upacara Nyegara Gunung. Kemudian diteruskan dengan menyaksikan kehidupan nelayan tradisional dan rutinitas mereka dalam membuat garam dapur di pesisir pantai Kusamba. Tour usai, kembali ke hotel.

Hubungi Kami ke

Tel: 0361-9266062.
Call / SMS 081337166536, 08563779602
Email.jatiluwih@telkom.net

* Mengenai Kami *

Foto saya
Kami akan megajak anda megenal lebih dekat keindahan Pulau Bali dengan mengunjungi obyek-obyek wisata yang mungkin belum sempat anda kunjungi atau anda pernah mempuyai kenaggan indah yang tidak pernah anda lupakan,dan kami juga memberikan info yang bisa memudahkan anda berlibur di Bali,mari lengkapi liburan anda di bali bersama kami.> > > > > Hubungi Kami ke Tel: 0361-9266062. HP : 081337166536 & 08563779602. Email.adi_sumerta@telkom.net